About these ads

Bagaimana Membentuk Tubuh Kucing Menjadi Berotot

Wednesday, December 9th 2015. | Artikel Kucing

Bagaimana Membentuk Tubuh Kucing Menjadi Berotot – Hello sobat Seputar Kucing, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Bagaimana Membentuk Tubuh Kucing Menjadi Berotot, OK untuk lebih jelasnya langsung simak penjelasannya dibawah ini :

Bagaimana Membentuk Tubuh Kucing Menjadi BerototSiapa yang gak mau jika kucing kita menjadi berotot, apalagi kalau kucing kita jantan pasti penampilan akan semakin sangar, gahar, macho šŸ˜€ . Terus bagaimana sih caranya supaya kucing kita sehat dan terlihat berotot.

1. Latih kucing sejak kecil dengan mainan yang menguras tenaga yaitu menggunakan bola kecil. Kucing kecil sangat suka sekali bermain main dengan bola tersebut. hal ini akan membuat otot si kucing menjadi lebih kencang. layaknya seorang manusia jika sering berolahraga.

2. Kucing sangat senang jika dibiarkan di luar rumah. biasanya akan berlari-lari. tapi sobat jangan lupa mengawasinya ya.

3. Berikan vitamin khusus kucing, Minyak ikan. dan pakan yang berkualitas.

4. Berikan susu khusus kucing atau non laktosa.

5. Lakukan hal di atas secara rutin ya.

DemikianĀ informasi mengenai Bagaimana Membentuk Tubuh Kucing Menjadi Berotot,Ā Semoga informasi kami dapat bermanfaat bagi sobat Seputar Kucing, untuk menambah informasi mengenai seputar kucingĀ tidak ada salahnya sobat juga membacanyaĀ tentangĀ Kucing Munchkin Asli yang sebelumnya admin update. atau yang belum baca tentang review pakan kucing lainnya bisa membacanyaĀ DISINI.

Jika postingan ini bermanfaat bagi anda silahkan berikan KOMENTAR. LIKE dan SHARE supaya dapat bermanfaat juga bagi orang lain. Terimakasih.

Temukan kami di :

– Fans Page :Ā Seputar Kucing

Bantu Share Ya šŸ™‚
About these ads
tags: , , , ,

Related For Bagaimana Membentuk Tubuh Kucing Menjadi Berotot