About these ads

Penyebab Kucing Lahir Prematur

Friday, September 19th 2014. | Artikel Kucing

Penyebab Kucing Lahir Prematur – Hello sahabat Seputar Kucing, pernah gak dengar kucing lahir prematur, lah kok iso?? iya bisa 😀 emangnya cuma manusia saja. OK langsung simak saja tenyang penyebab kucing lahir prematur dibawah ini :

kelahiran prematur pada kucing

Sama seperti dengan manusia , ketika kucing melahirkan prematur , dapat mengancam kehidupan bayi . Ada berbagai alasan mengapa kucing Anda mungkin melahirkan sebelum waktunya, dan Anda tidak dapat selalu melakukan sesuatu tentang hal itu – tetapi Anda setidaknya bisa mengetahui penyebabnya Jika kucing mengidap penyakit ketika hamil , itu bisa jadi pertanda awal. Berbagai penyakit dan kondisi dapat menyebabkan kelahiran prematur , termasuk infeksi virus atau bakteri atau kista . Cedera juga bisa menyebabkan kucing Anda prematur , jadi pastikan bahwa hewan lain tidak bermain kasar dengan dia , dan pastikan dia tidak melakukan hal-hal yang “akrobatik”. Tanyakan dokter hewan Anda tentang kemungkinan penyakit apa pun yang bisa ada di kucing anda , dan tentang bagaimana Anda dapat menghindari mereka dari penyakit-penyakit itu selama kehamilan.

Stres

Kehamilan itu membuat kucing stres , dan jika dia menjadi stres oleh sekelilingnya , dapat menyebabkan persalinan prematur . Bahkan dalam hal-hal sederhana seperti perubahan lingkungan , bergerak , melakukan perjalanan dengan mobil atau pergi ke luar catroom padahal biasanya selalu di catroom atau kucing terganggu dengan kegiatan renovasi rumah dll. ehamilan kucing Anda idealnya terakhir setidaknya 61 hari , jadi cobalah untuk menunda rencana apapun tentang kucing sebelum itu, seperti grooming , yang bisa membuat kucing stres keluar sebelum melahirkan anak kucing

Predisposisi genetik

Sayangnya , beberapa kucing mungkin lebih rentan terhadap melahirkan prematur hanya karena sifat mereka . Seekor kucing dengan hormon tidak seimbang atau keturunan bawaan , misalnya, tidak memiliki susunan genetik yang dapat membawa kehamilan untuk jangka panjang. Dalam kasus yang lebih sederhana, juga masalah genetika yang tak terduga , seperti organ lemah , dapat membuat kucing Anda memiliki kehamilan yang prematur

Bagaimana menghindari kelahiran prematur?

Tidak selalu ada jalan yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kelahiran prematur , tetapi Anda harus mencoba segala sesuatu yang Anda bisa. Sebagai contoh, pastikan bahwa kucing Anda nyaman selama kehamilannya . Pastikan cukup makan, nutrisi, dan pastikan bahwa dia selalu memiliki akses ke air minum , kekurangan gizi dapat menyebabkan persalinan prematur . Jauhkan kucing dari hewan lain yang galak, dan berikan tempat yang hangat , lembut , tempat khusus di mana dia bisa mendapatkan istirahat yang dia butuhkan.

BELAJAR TRADING FOREX GRATIS

Sumber : Archives Grup CatLovers Cilacap

Demikian informasi mengenai Penyebab Kucing Lahir Prematur. Semoga informasi kami dapat bermanfaat bagi sobat Seputar Kucing, untuk menambah informasi mengenai seputar kucing tidak ada salahnya sobat juga membacanya tentang Membuat Kucing Liar Menjadi Jinak yang sebelumnya admin update. atau yang belum baca tentang pembahasan Artikel Seputar Kucing lainnya bisa membacanya DISINI.

Jika postingan ini bermanfaat bagi anda silahkan berikan KOMENTAR. LIKE dan SHARE supaya dapat bermanfaat juga bagi oranglain. Terimakasih.

Temukan kami di :

– Fans Page : Seputar Kucing

Bantu Share Ya 🙂
About these ads
tags: , ,

Related For Penyebab Kucing Lahir Prematur