Advertisements

Kucing Anggora Asli

Tuesday, September 16th 2014. | Artikel Kucing, Kucing Anggora, Untuk Pemula

Kucing Anggora Asli – Hello sahabat Seputar Kucing, kali ini admin Seputarkucing.com akan berbagi tentang kucing anggora asli, karena mungkin banyak dari temen-temen yang belum mengetahui kucing anggora asli itu seperti apa. orang-orang kadang sering salah mengartikan kucing anggora biasanya mereka menyebut kucing dengan bulu tebal dan panjang dan badan besar itu disebut kucing anggora, tapi itu merupakan hal yang salah kaprah. Kucing anggora di Indonesia sangatlah jarang dijumpai atau mungkin hampir tidak ada yang punya. OK mari kita simak kucing anggora yang asli dibawah ini :

kucing anggora asli

Kucing anggora adalah jenis kucing yang berasal dari Turki, disebut juga kucing ankara. Kucing anggora memiliki postur tubuh yang sedang dan seimbang, ekornya panjang, kakinya ramping, berbulu panjang, dan bermata lebar. Mata kucing anggora cukup unik, beberapa kucing memiliki warna mata yang berbeda warnanya dari pada mata sebelahnya (odd eyes). Bulu kucing anggora ternyata dapat menyesuaikan diri dengan musim, bulu mulai tumbuh pada musim panas dan ketika musim dingin tiba bulu kucing anggora sudah memanjang dan lebat. Perbedaan kucing anggora dengan kucing persia adalah dalam hal penampilannya. Bulu kucing anggora lebih pendek daripada kucing persia. Kucing anggora memiliki hidung yang lebih panjang, sedangkan kucing persia hidungnya lebih pendek dengan muka yang lebih datar. Kucing anggora dapat dijadikan teman bermain, sifat kucing anggora yang periang menjadikan kucing ini sahabat keluarga. Kucing anggora senang terlibat dalam kegiatan anggota keluarga, dan akan sedih bila sering dikurung dan ditinggalkan, apalagi bila tidak ada temannya. Namun perlu diketahui bahwa kucing anggora tidak senang bila dipegang terlalu lama dalam satu waktu, dia akan lebih senang duduk di lantai di sekitar anda dan akan mengawasi keadaan sekeliling. Sifat kucing anggora lainnya adalah cenderung memilih anggota keluarga tertentu sebagai teman, walaupun kucing ini dapat bermain dengan anggota keluarga yang lain juga. Kucing ini energetik, dan senang mencari area yang tinggi di rumah untuk dipanjat, termasuk rak buku atau lemari. Kucing anggora juga merupakan salah satu kucing yang “berisik”, karena bila dibandingkan dengan kucing persia, kucing anggora lebih sering berbunyi. Bila anda cukup familiar dengan bunyi kucing, maka anda akan dapat membedakan bunyi kucing anggora yang meminta makan dengan bunyi kucing anggora yang mengajak bermain. Warna kucing anggora yang paling diminati adalah yang berwarna putih, terlebih kucing anggora putih yang bermata unik (odd eyes), akan tetapi jenis kucing ini cukup langka, bahkan di Turki sendiri hanya terdapat di kebun binatang atau di rumah para pembibit. Ada cerita yang mengatakan bahwa kucing peliharaan Nabi Muhammad SAW adalah jenis anggora putih bermata unik (odd eyes), mungkin hal ini yang menyebabkan kucing anggora putih odd eyes menjadi digemari dan sangatlah mahal. Anda tertarik untuk memilikinya. siapkan duitnya puluhan juta ūüėÄ .

Demikian informasi mengenai Kucing Anggora Asli. Semoga informasi kami dapat bermanfaat bagi sobat Seputar Kucing, untuk menambah informasi mengenai seputar kucing tidak ada salahnya sobat juga membacanya tentang Cara Memandikan Kucing Persia Yang Benar yang sebelumnya admin update. atau yang belum baca tentang pembahasan Artikel Seputar Kucing lainnya bisa membacanya DISINI.

BELAJAR TRADING FOREX GRATIS

Jika postingan ini bermanfaat bagi anda silahkan berikan KOMENTAR. LIKE dan SHARE supaya dapat bermanfaat juga bagi oranglain. Terimakasih.

Temukan kami di :

РFans Page : Seputar Kucing

Bantu Share Ya ūüôā
Advertisements
tags: , , , ,

Related For Kucing Anggora Asli