About these ads

Tips Mengurangi Bau Kotoran Kucing Di Rumah

Friday, September 19th 2014. | Tips Seputarkucing

Tips Mengurangi Bau Kotoran Kucing Di Rumah – Hello sahabat Seputar Kucing, kalau mencium bau kotoran kucing di rumah membuat kita jengkel mungkin ūüėÄ itu kan udah menjadi resiko, mau tak mau ya harus sering di bersihkan, OK admin ada beberapa tips untuk mengurangi baunya, ok langsung saja simak dan praktekan tipsnya di bawah ini :

membuang kotoran kucing

1. Angkat kotoran atau bersihkan cat litter setiap kali kucing membuang kotoran, Umumnya kucing membuang kotoran setelah pemberian makan.Jangan pernah tidak mengangkat kotoran atau membersihkan cat litter lebih dari 24 jam , selain bau akan berefek kepada kesehatan kucing dan anda sebagai pemelihara.

2. Penggunaan Pasir Kucing. Secara teori makin halus pasir Kucing , makin luas permukaan yang dapat menyerap kadar air , pasir yang lebih halus akan mengurangi bau kotoran, bagus untuk kucing dewasa tetapi kurang bagus, untuk bayi kucing karena anak kucing senang bermain dan debu yang di hasilkan dapat berefek kepada kesehatan karena terhirup kedalam pernafasan.

3. Kamar kucing atau ruangan untuk tempat tinggal kucing mempunyai ventilasi yang baik, tidak pengap, untuk ruangan ber AC, sediakan  exhaust van , yang dapat membuang bau atau mengganti udara pada saat ac dimatikan.

Sumber : Archives Grup CatLovers Cilacap

Demikian informasi mengenai Tips Mengurangi Bau Kotoran Kucing Di Rumah. Semoga informasi kami dapat bermanfaat bagi sobat Seputar Kucing, untuk menambah informasi mengenai seputar kucing tidak ada salahnya sobat juga membacanya tentang Penyebab Bulu Kucing Rontok yang sebelumnya admin update. atau yang belum baca tentang pembahasan Artikel Seputar Kucing lainnya bisa membacanya DISINI.

Jika postingan ini bermanfaat bagi anda silahkan berikan KOMENTAR. LIKE dan SHARE supaya dapat bermanfaat juga bagi oranglain. Terimakasih.

Temukan kami di :

РFans Page : Seputar Kucing

Bantu Share Ya ūüôā
About these ads
tags: , ,

Related For Tips Mengurangi Bau Kotoran Kucing Di Rumah