About these ads

Tips Supaya Anak Kucing Gemuk-Gemuk

Monday, July 6th 2015. | Tips Seputarkucing

Tips Supaya Anak Kucing Gemuk-Gemuk – Hello sobat Seputar Kucing, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Tips Supaya Anak Kucing Gemuk-Gemuk, OK sobat Seputar Kucing pasti iri jika melihat anak kucing teman atau punya siapa saja badannya gendut alias gemuk-gemuk? Apa sih sebenarnya resep dari si Ownernya bisa membuat anak kucing menjadi gemuk. OK langsung saja simak penjelasannya dibawah ini :

Tips Supaya Anak Kucing Gemuk-Gemuk1. Ketika induk kucing sedang hamil, berilah nutrisi yang cukup, nutrisi ini dapat berasal dari catfood, wetfood, susu, dan lain-lain. Hal ini memungkinkan kebutuhan bayi yang ada dalam kandungan  dapat terpenuhi semua.

2. Ketika induk kucing melahirkan biasanya, bayi-bayi kucing terlihat gemuk. Sobat harus tetap selalu menjaga nutrisi bagi si induk supaya susu yang dihasilkan berkualitas.

3. Setelah anak kucing sudah bisa makan sendiri, berikan catfood yang baik dengan kandungan yang lengkap. Ini bertujuan supaya anak kucing tumbuh dengan sehat

Demikian informasi mengenai Tips Supaya Anak Kucing Gemuk-GemukSemoga informasi kami dapat bermanfaat bagi sobat Seputar Kucing, untuk menambah informasi mengenai seputar kucing tidak ada salahnya sobat juga membacanya tentang Tips Mudik Lebaran Untuk Kucing Kesayangan Kita  yang sebelumnya admin update. atau yang belum baca tentang review pakan kucing lainnya bisa membacanya DISINI.

Jika postingan ini bermanfaat bagi anda silahkan berikan KOMENTAR. LIKE dan SHARE supaya dapat bermanfaat juga bagi orang lain. Terimakasih.

Temukan kami di :

– Fans Page : Seputar Kucing

Bantu Share Ya 🙂
About these ads
tags: , , , ,

Related For Tips Supaya Anak Kucing Gemuk-Gemuk